AUTHOR

OBGOLF

01 August 2017

(ID) CIPUTRA GOLFPRENEUR TOURNAMENT Presented by PANASONIC

Asian Development Tour (ADT) kembali  menjadwalkan penyelenggaraan Ciputra Golfpreneur Tournament Presented by Panasonic untuk keempat kalinya dengan  hadiah yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.

Turnamen ini akan diselenggarakan dari tanggal 23 - 26 Agustus 2017 di Damai Indah Golf - BSD Course, dengan total hadiah US$ 110.000 atau meningkat 10% dari pelaksanaan tahun sebelumnya.

Ciputra Golfpreneur Tournament Presented by Panasonic akan menjadi pertandingan ADT ke-10 di tahun 2017 dan yang pertama diselenggarakan di Indonesia untuk tahun ini.

Sebanyak 144 pemain akan berlaga di Ciputra Golfpreneur Tournament, dengan para pemain yang  terbagi menjadi  ADT dan Professional Golf Tour of Indonesia.

DR. (HC) Ir. Ciputra, Founder & Chairman of Ciputra Group menyampaikan, "Ciputra Group menjadi pelopor yang selalu mendukung perkembangan golf di Asia secara konsisten,  kami sangat bangga menjadi tuan rumah turnamen bergengsi ini".

"Kami berkomitmen untuk mendukung  kegiatan golf di Indonesia dan kami berterima kasih kepada para sponsor yang telah bekerja sama dengan kami dalam mewujudkannya. Dengan adanya peningkatan nilai hadiah uang tunai, kami berharap dapat lebih memotivasi para pemain dan selain itu agar lebih menarik minat para stakeholder lainnya", tambah Budiarsa Sastrawinata, Managing Director Ciputra Group.

Panasonic merasa sangat terhormat  menjadi sponsor Ciputra Golfpreneur Tournament. Kami yakin ini akan menjadi tawaran yang baik untuk platform calon profesional agar lebih unggul dalam permainan, terutama dengan poin peringkat dunia yang ditawarkan. Sebagai tambahan, Panasonic akan mengundang pemain Indonesia dengan peringkat tertinggi dari event ini di ajang Panasonic Open di Jepang.

Cho Minn Thant, Chief Operating Officer, Asian Tour  mengatakan: "ADT telah tumbuh dengan mapan sejak didirikan pada tahun 2010 dan kami berterima kasih memiliki sponsor seperti Ciputra dan Panasonic yang memiliki visi bersama dalam mengembangkan pertandingan golf di Asia dan memberikan inspirasi bagi calon profesional golf dengan sebuah platform untuk lebih meningkatkan permainan mereka di ADT. Kami menantikan kesuksesan lainnya dari penyelenggaraan Ciputra Golfpreneur Tournament Presented By Panasonic”.

 

Ciputra  Golfpreneur Tournament akan memainkan peran penting dalam menentukan peringkat Order of Merit, di mana hanya lima pemain teratas pada Order of Merit 2017 yang akan mendapatkan kartu Asian Tour yang didambakan untuk tahun 2018.

Juara tahun lalu Oscar Zetterwall dari Swedia memenangkan cek sebesar US$ 17.500, yang menempatkan dirinya di tempat ketiga dalam Order of Merit 2016 dan memperoleh kartu Tour yang berharga untuk sirkuit golf utama di kawasan ini.

Pemenang tahun 2015 dan tahun 2014 adalah Michael Tran dari Vietnam dan James Byrne dari Skotlandia.

Melalui fitur jadwal ADT, Ciputra Golfpreneur Tournament akan menawarkan poin Official World Golf Ranking (OWGR). Pemenang turnamen akan menerima enam poin OWGR, sementara enam pemain teratas dan yang seri akan mendapatkan poin berdasarkan skala bergeser.

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE