Melalui Golf, Sekolah PAUD Sukses Dipugar

Desember tahun lalu, Happy Hearts Indonesia (HHI), organisasi nirlaba yang mendukung agar setiap anak di Indonesia memiliki akses ke pendidikan dalam bangunan sekolah yang aman dan tahan gempa, melaporkan bahwa sebuah sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) telah sukses dipugar. Pemugaran sekolah seluas 54 meter persegi ini menghabiskan biaya sekitar Rp316 juta dan memakan waktu untuk selama 6 bulan.

Sekolah PAUD Oan Lalawar yang berlokasi di Desa Bonetasae, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur ini, kini telah dimanfaatkan anak-anak usia dini untuk bersekolah. Melalui renovasi tersebut, sekolah tersebut memiliki 1 ruang belajar beserta fasilitasnya, ruang cuci tangan, dserta ruang pendidikan dan taman bermain.

Biaya perbaikan sekolah tersebut berasal dari bantuan beberapa penyandang dana dan  acara penggalangan dana dari sebuah turnamen golf yang diselenggarakan pada November 2021. Dilakukan Happy Hearts dan di-organize OB Golf, turnamen yang bertajuk “Rebuild My School” itu berlangsung di Royale Golf Club.

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

IGS Seri 2: Tim Undip Sabet Predikat Terbaik

Jonathan dan Elaine Menang Meyakinkan

Pemain Debutan Berpeluang Ciptakan Prestasi

Dua Pegolf Berbagi Tempat di Puncak Klasemen

Digital Edition

Major Selanjutnya Master Scottie?
June - July 2022

Major Selanjutnya Master Scottie?

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat

Goal 2022 Think Like Tiger
February - March 2022

Goal 2022 Think Like Tiger

Viking di Pusaran Elite Dunia
December 2021-January 2022

Viking di Pusaran Elite Dunia