Saudi International 2022 Masuk Agenda Asia

Asian Tour akan memulai 2022 dengan langkah yang meyakinkan. Kerja sama dengan Federasi Golf Saudi ini menjadi babak baru yang menjanjikan bagi kedua belah pihak untuk pengembangan event di pasar golf dunia.

Mulai 2022, Saudi International akan masuk dalam kalender event Asian Tour setelah badan golf tour di Asia tersebut dan Federasi Golf Saudi menandatangani kerjasama partnership selama 10 tahun. Saudi International powered by SoftBank Investment Advisers ini akan berlangsung pada 3-6 Februari 2022 di  Royal Greens Golf & Country Club. Adapun prize money yang disediakan pun mengalami peningkatan, dari US$3,5 juta ke US$5 juta. Partnership ini mewakili strategi yang direvitalisasi, yang dimaksudkan untuk meningkatkan event yang sudah mapan di pasar golf seluruh dunia.

Saudi International 2022 Masuk Agenda Asia

“Hari ini menandai perkembangan signifikan untuk event golf unggulan kami dan visi kami untuk memperkuat kedalaman event golf kelas dunia, baik di GCC maupun di panggung internasional,” jelas Majed Al-Sorour, CEO Golf Saudi dan Saudi Golf Federation.

“Yang terpenting, kami ingin membantu membangun permainan yang lebih inklusif untuk semua pegolf profesional yang melintasi batas dan budaya dengan mendorong kolaborasi dengan tour major dan melihat ini sebagai langkah pertama yang menarik dalam perjalanan itu.”

Di 2021, Saudi International menyajikan salah satu arena terkuat di peta golf dunia, bergabung dengan beberapa turnamen elite di belakang major dan sejumlah kecil turnamen profesional dalam poin ranking yang ditawarkan kepada para peserta. Kini, berada dalam kalender Asian Tour, Saudi International akan menjadi salah satu turnamen major penting di badan tour tersebut.

Saudi International 2022 Masuk Agenda Asia

“Saudi International powered by Softbank Investment Advisers adalah turnamen kelas dunia yang sudah mengglobal. Kami sangat senang bahwa ini akan menjadi event yang sangat menarik di Asian Tour, yang menjadi ujung tombak ekspansi kami ke perbatasan baru,” jelas Cho Minn Thant, Commissioner & Chief Executive Officer, Asian Tour.

Bersamaan dengan itu, Asian Tour sedang dalam proses finalisasi rencana menyelesaikan rencana untuk menyelesaikan jadwal gabungan 2020/2021, yang akan segera diumumkan.

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

Pengukuhan Status Jawara Dunia

Mengincar Green Jacket Pertama

No. 1 Dunia Lolos Ujian

The Man of the Moment

Digital Edition

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat

Goal 2022 Think Like Tiger
February - March 2022

Goal 2022 Think Like Tiger

Viking di Pusaran Elite Dunia
December 2021-January 2022

Viking di Pusaran Elite Dunia

Terbaik Mengalahkan yang Terbaik
October-November 2021

Terbaik Mengalahkan yang Terbaik