Selamat Datang Era Carbonwood

Melalui produk terbarunya: Stealth, TaylorMade melakukan inovasi teknologi dengan menghadirkan era baru dalam pemutakhiran club terkini.

 Saat Tiger Woods kembali ke lapangan di PNC Championship Desember lalu pasca-kecelakaan, ada yang menarik pada driver di bag golf-nya. Mantan pegolf No. 1 Dunia itu menggunakan driver Stealth dari TaylorMade.

Warna merah khas di face driver tersebut sudah mencirikan produk Stealth ini. Menariknya lagi, face tersebut dibuat dari serat karbon. Ini tentu saja menjadi momentum baru bagi karbon sebagai bahan dasar bagi club face, menyingkirkan titanium yang selama puluhan tahun merupakan “pemain lama” untuk club face tersebut. TaylorMade telah memulai inovasi Carbon ini melalui produk Stealth, yang hadir dalam tiga varian: Stealh, Stealth Plus, dan Stealth.

Driver Stealth menggunakan 60X Carbon Twist Face. Para teknisi TaylorMade bahkan memproduksi driver berbahan karbon yang menghasilkan suara yang jernih dan bertenaga saat impact, seperti halnya melakukan pukulan dengan driver SIM2.

Carbonwood, demikian TaylorMade menyebut produk barunya itu, membuat driver lebih ringan dari driver berbahan titanium.  Face Stealth ini hanya memiliki berat 26 gram, 40 persen lebih ringan dari face titanium, tetapi memiliki area lebih luas dibandingkan driver SIM dan SIM2 yang juga dari TaylorMade. Stealth ini pun mengusung teknologi andalan TaylorMade: Twist Face technology.

Face Stealth dilapisi nanotexture, yang merupakan lapisan polyurethane tipis untuk mengoptimalkan spin driver dalam kondisi kering dan basah. Menurut Tomo Bystedt, senior director of product TaylorMade, nanotexture ini menjadi kunci sukses bagi face karbon dalam kondisi nyata.

Sementara itu, Thru-Slot Speed Pocket disisipkan dalam face Stealth yang lebih besar untuk memaksimalkan forgiveness saat pukulan off-center. Dalam Stealth Plus, ada track pemberat 10 gram untuk menggeser berat yang menyesuaikan terbang bola.

Tiga varian driver Stealth ini menawarkan keunggulan khusus, dengan teknologi TaylorMade yang sama-sama dimiliki ketiganya.  Jika Stealth Plus memberikan spin terendah dari dua Stealth lainnya, Stealth memiliki MOI (moment of inertia) 15% lebih banyak dibanding Stealth Plus dan juga menghasilkan spin 200-300 rpm lebih banyak. Sementara, dengan adanya Inertia Generator, Stealh HD menghadirkan draw bias untuk pegolf yang memukul slice.

Taylormade Stealth Driver

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

Pengukuhan Status Jawara Dunia

Mengincar Green Jacket Pertama

No. 1 Dunia Lolos Ujian

The Man of the Moment

Digital Edition

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat

Goal 2022 Think Like Tiger
February - March 2022

Goal 2022 Think Like Tiger

Viking di Pusaran Elite Dunia
December 2021-January 2022

Viking di Pusaran Elite Dunia

Terbaik Mengalahkan yang Terbaik
October-November 2021

Terbaik Mengalahkan yang Terbaik